Jika Anda adalah seorang dokter gigi yang membuka praktek bersama atau klinik, cara terbaik untuk mempromosikan klinik gigi tersebut adalah dengan menulis artikel yang dapat dilihat secara online atau testimoni dari para pasien (guest post). Testimoni dari pasien diharapkan dapat meningkatkan kunjungan pasien baru di klinik Anda.

 

Semua orang mengetahui bahwa dunia internet adalah masa depan dan iklan online adalah salah satu cara marketing.

 

Jika Anda adalah seorang dokter gigi yang membuka praktek, baik dalam skala kecil atau skala besar, dan Anda mengetahui betapa terbatasnya pasien lokal, maka sebaiknya sebagai dokter gigi, Anda memperluas "pasar" melalui media online di internet, sehingga tidak hanya masyarakat yang tinggal di daerah sekitar tempat praktek Anda yang akan mengetahuinya dengan mudah, tetapi sampai ke wilayah lain.

 

Dahulu, banyak sekali dokter gigi yang menggunakan direktori artikel yang menerangkan alamat klinik tersebut dimana, karena direktori artikel ini mudah sekali ditampilkan oleh mesin pencari Google atau mesin pencari lainnya. Namun, ternyata hal ini tidak terlalu memberikan manfaat, karena sering kali kurang mendeskripsikan mengenai klinik gigi tersebut

 

Lain halnya jika Anda menulis artikel mengenai penanganan dan kesehatan gigi (yang dilakukan di klinik Anda sendiri), maka dengan sendirinya Anda membuat artikel yang bermanfaat, bernilai, dan akan membawa banyak orang untuk melihat artikel atau website yang Anda buat. Semakin sering Anda membuat artikel, maka semakin banyak orang yang membacanya, dan Anda telah mempromosikan klinik anda secara tidak langsung. Dalam setiap artikel, pastikan nama Anda dan alamat klinik Anda tertulis dengan baik, sehingga mudah dikenali.

 

Untuk awal mula, Anda bisa mencobanya dengan menulis artikel secara gratis dengan log in terlebih dahulu di www.gigigeligi.com atau membuat website melalui kami. Kami akan tangani segala kebutuhan website klinik Anda untuk kepentingan marketing.

 

Cek promo terbaru kami mengenai website klinik 

Read 12709 times Last modified on Sunday, 09 December 2012 10:00
More in this category: « DentMart Dental Website Service »