Print this page
Dentsoftware adalah perangkat lunak manajemen praktek dokter gigi yang komprehensif dan terpadu yang dirancang dan dikembangkan untuk memenuhi tuntutan menjalankan praktek Tunggal, Multi klinik khusus, klinik gigi Perusahaan atau perguruan tinggi Gigi. perangkat lunak manajemen praktek dokter gigi kami memberikan manfaat operasi yang efisien, peningkatan penerimaan dan kontrol, perawatan pasien unggul, penagihan, pengendalian biaya yang ketat dan peningkatan profitabilitas.
gigigeligi-kecil.png
logo-dentsoftware.png

odontogram yang mudah

Screening dan pencatatan kasus yang ditemukan pada anamnesa pasien kini lebih menyenangkan dengan ODONTOGRAM yang interaktif. Nikmati pencatatan dengan fasilitas digital yang dilengkapi dengan grafis menarik yang representatif. Atau gunakan gambar yang anda sukai untuk suatu kasus yang anda temukan.

Tentukan Besaran Share Dokter

Besaran share dokter praktek dapat anda tentukan sebagai salah satu informasi penting pada sistem anda semenjak dokter tersebut bekerja di klinik anda. Besaran ini yang akan menjadi acuan syste dalam membuat perhitungan otomatis pada periode berjalan, dimana anda dapat menarik laporan setiap dokter melalui fitur Reporting

Cukup install di 1 komputer

Cukup install di 1 komputer
Produk kami hanya memerlukan installasi di 1 KOMPUTER SAJA, yang bertindak sebagai peladen (server), dan anda dapat menggunakannya di hampir semua perangkat dari mana saja*. Anda dapat menghindari biaya berlebih yang mungkin saja diperlukan untuk menginstall di semua komputer diklinik anda.

*Dibutuhkan internet aktif dilokasi server untuk dapat diakses dari manapun diselurruh dunia

Dentsoftware | Dental Clinic Management Software

Hubungi GigiGeligi.Com untuk akun demo sekarang
0878.7118.9191 (WA | SMS | Telepon)

Fitur Unggulan Dentsoftware by GigiGeligi.Com & Avengersoft

Anda siap untuk mencoba / menggunakan Dentsoftware ?
Read 10054 times Last modified on Tuesday, 30 October 2018 22:28