Featured

Astra Tech Implant System EV: Mengangkat Kedokteran Gigi di Indonesia ketingkat Berikutnya

Image

Astra Tech Implant System EV: Mengangkat Kedokteran Gigi di Indonesia ketingkat Berikutnya

Image
Dalam dunia kedokteran gigi yang terus berkembang, berada di garis depan kemajuan teknologi medis sangat penting untuk memberikan perawatan terbaik kepada pasien. Bagi dokter gigi di Indonesia, Astra Tech Implant System EV menyajikan kesempatan luar biasa dalam hal inovasi, meningkatkan hasil klinis, dan meningkatkan standar praktik mereka ke tingkat yang lebih tinggi.

Jalan Menuju Keunggulan: Memperkenalkan Astra Tech Implant System EV

Implan gigi telah menjadi standar emas dalam penatalaksanaan penggantian gigi yang telah hilang, menawarkan solusi yang tahan lama, terlihat dan terasa alami bagi pasien. Dengan Astra Tech Implant System EV, dokter gigi mendapatkan akses ke sistem mutakhir yang telah dirancang dengan cermat untuk mengoptimalkan setiap aspek perjalanan implan. Untuk berkenalan lebih jauh dengan teknologi implant terkini, Simak beragam keunggulan Sistem Implan Astra Tech EV berikut ini.

Image
Image
Image
Image
01

Rekayasa Presisi untuk Peningkatan Osseointegrasi

Sistem Implan Astra Tech EV menawarkan permukaan implan yang unik dan direkayasa dengan presisi untuk meningkatkan proses dan kesuksesan osseointegrasi. Fitur canggih ini memastikan implan terintegrasi sepenuhnya dengan tulang rahang, memberikan dasar yang kokoh untuk restorasi dan mengurangi risiko kegagalan implan. Hasilnya, pasien dapat menikmati kepercayaan diri dan kenyamanan restorasi gigi yang stabil dan tahan lama.
02

Kolaborasi antara Estetika dan Fungsi

Keunggulan estetika jangka panjang adalah ciri khas Astra Tech Implant System EV. Desain sistem implan Astra Tech memiliki kemampuan untuk menjaga pertumbuhan jaringan lunak dan tulang pasien, serta meminimalisir kehilangan tulang pasien.Keunggulan tersebut memungkinkan dokter gigi untuk menciptakan hasil yang terlihat alami dan estetis jangka panjang bagi pasien
03

Kolaborasi Dokter Gigi dengan Solusi Digital

Memasukkan teknologi digital ke dalam kedokteran gigi implan telah merevolusi perencanaan dan pelaksanaan perawatan. Sistem Implan Astra Tech EV memberdayakan dokter gigi dengan alat digital canggih, seperti pilihan operasi terpandu (Surgical Guide), desain berbantuan komputer (CAD) untuk penyangga khusus, dan kemungkinan pencetakan 3D. Solusi digital ini meningkatkan akurasi, merampingkan alur kerja, dan berkontribusi pada prediktabilitas perawatan yang lebih baik.
04

Keserbagunaan untuk Berbagai Kasus Klinis

Uniknya Kebutuhan gigi setiap pasien, membutuhkan solusi yang beragam, dan solusi implant yang serbaguna untuk mengatasi berbagai skenario klinis. Sistem Implan Astra Tech EV menawarkan berbagai bentuk dan ukuran implan, memungkinkan dokter gigi di Indonesia menyesuaikan perawatan sesuai dengan kebutuhan klinik dan subyektif masing-masing pasien. Dari restorasi gigi tunggal hingga rehabilitasi rahang penuh yang kompleks, keserbagunaan sistem ini mampu menjawab beragam tantangan dalam penatalaksanaan implant gigi.
05

Pelatihan dan Dukungan Komprehensif

Mengadopsi sistem implan baru mungkin tampak menakutkan pada awalnya, tetapi Astra Tech tetap pada komitmennya untuk menyediakan pelatihan komprehensif dan dukungan berkelanjutan bagi dokter gigi. Melalui seminar dan handson langsung, webinar, dan akses ke sumber daya pendidikan, dokter gigi dapat mengembangkan pengetahuan dan keahlian yang diperlukan untuk memanfaatkan Astra Tech Implant System EV secara maksimal dalam praktik sehari hari. Tim dukungan perusahaan tersedia untuk membantu dokter gigi dalam menavigasi sistem, menjawab pertanyaan, dan memastikan integrasi yang mulus ke dalam praktik mereka.

Rangkul Masa Depan Kedokteran Gigi dengan Astra Tech Implant System EV

Bagi dokter gigi di Indonesia, Astra Tech Implant System EV merupakan pintu gerbang untuk merevolusi praktik kedokteran gigi mereka. Dengan memanfaatkan kekuatan teknologi termutakhir, teknik presisi, pendayagunaan solusi digital, dan desain yang berpusat pada pasien, dokter gigi dapat memberikan hasil luar biasa yang memenuhi bahkan melebihi harapan pasien.

Dengan meningkatnya permintaan implant gigi di Indonesia, adopsi teknologi Astra Tech Implant System EV akan mengangkat level praktik dokter gigi dalam hal success rate, estetik dan kualitas hasil Tindakan implant gigi sehingga pada akhirnya membawa praktik nya menjadi lebih menonjol di pasar yang kompetitif. Rangkullah masa depan kedokteran gigi dan mulailah perjalanan keunggulan dengan Astra Tech Implant System EV hari ini.  
Image
Image

Hubungi Call Center Dentsply Sirona Indonesia di
1500 – DS©U (1500 – 378) atau

melalui WhatsApp Chat di
08118 – DENTAL (08118 – 336825)

Hubungi GigiGeligi

0878.7118.9191

Customer.Care@GigiGeligi.Com
Bumi Serpong Damai, Tangerang
 
 
Our Partner
Dentsoftware, India
+91 77 367 67 367
--- next ---