Print this page
Tuesday, 11 June 2013 00:00

Majalah GigiGeligi

Download Majalah GigiGeligi versi PDF -

 

Setelah beroperasi selama lebih dari 2 tahun dalam menyediakan informasi-informasi menarik dalam dunia kedokteran gigi, kini gigigeligi mulai menyediakan informasi dalam format majalah. Majalah ini merupakan proyeksi dan perpanjangan dari gigigligi.com dalam usaha dan misi untuk pemerataan informasi Kedokteran Gigi di Indonesia. Edisi pertama Majalah GigiGeligi akan mulai terbit pada buan Juni 2013 ini.

Majalah ini akan didistribusikan secara gratis ke seluruh Fakultas Kedoteran Gigi (FKG) di Indonesia, dan ke ribuan dokter gigi di Indonesia. Menyusul, beberapa Program Studi (ProDi), juga akan kami layani pada edisi-edisi yang akan datang.

GigiGeligi.Com dan Majalah GigiGeligi akan memfokuskan pada informasi kedokteran gigi dan teknologi kedokteran gigi serta penyebaran yang lebih luas, sehingga diharapkan mencapai pemerataan hingga ke wilayah diluar kota-kota besar Indonesia. GigiGeligi.Com juga mengajak rekan-rekan sejawat semua untuk lebih menyibukkan diri dengan pengembangan diri dari segi ilmu dan teknologi kedokteran gigi, agar dapat menberikan pelayanan lebih baik kepada para pasien. Karena belakangan ini dunia kedokteran gigi disibukkan dengan isu dan topik yang hanya berkutat dalam hal yang kurang membangun, seperti isu mengenai "siapa yang berhak dan siapa tidak boleh". Dalam pandangan kami, ada baiknya kita mulai memikirkan "bagaimana caranya menjadi layak", sehingga akan semakin banyak dokter gigi yang dapat melayani pasien dengan lebih baik.

Ilmu Kedokteran Gigi bukan merupakan suatu hal yang eksklusif bagi pihak tertentu saja, melainkan suatu tugas yang harus di pikul oleh semua dokter gigi dalam memenuhi Sumpah Hipocrates

Selain itu kami juga memberikan ruang atau kesempatan kepada seluruh profesional kedokteran gigi untuk turut serta menyampaikan dan mengutarakan ide maupun pengalaman nya dalam dunia kedokteran gigi dalam bentuk artikel. 

Semoga kehadiran Majalah GigiGeligi dapat menjadi titik terang dalam pemerataan informasi dan teknologi kedokteran gigi di Indonesia.

 

GGC
 
Read 9075 times Last modified on Thursday, 08 February 2018 23:59

Latest from Sugeng R drg