Dentsply Sirona Total Solution Week

Image
JAKARTA, 14 NOVEMBER 2022 - Setelah sukses dengan program Root to Crown Week Program pada 14 Juni 2022 lalu, kini Dentsply Sirona Indonesia kembali lagi dengan event serupa yang akan dilaksanakan bersama Ikatan Konservasi Gigi (IKORGI) Jakarta Pusat, yaitu Total Solutions for A New Era in Dentistry.

Program ini akan mulai dilaksanakan pada tanggal 19-29 November 2022 dengan rangkaian acara berupa Seminar, Webinar dan Hands On secara offline yang berSKP dengan SKP dari Ikatan Konservasi Gigi (IKORGI) Jakarta Pusat.
Rangkaian acara ini dibuka dengan Seminar Astra Tech Implant System EV Introduction and Demo pada tanggal 19 November 2022 dengan kolaborasi bersama FKG Universitas Padjajaran (UNPAD) dan dilaksanakan di FKG UNPAD Bandung. Rangkaian Webinar akan dilaksanakan pada tanggal 21-24 November 2022 yang diadakan melalui zoom dan gratis, serta ber-SKP IKORGI. Adapun pembicara yang akan memaparkan ilmu pada webinar kali ini adalah Dr. Gerd Frahsek dengan topik “Digital Workflows in Imaging, Implantology, and CAD/CAM including”; Mr. André Foerster & Ms. Stella Nehr-Werner dengan topik “Instrument Reprocessing and Infection Control in the Dental Practice”; drg. Marino Sutedjo, SpKG dengan topik “Modern perspective for managing difficult root canal”; Dr. Aditya Wisnu Putranto, drg, Sp.KG(K) dengan topik "The Basic Concept Adhesive Restoration & How to Integrated The Digital Workflow in Daily Practice".

Kemudian pada tanggal 28-29 November 2022 akan dilanjutkan dengan Hands On secara Offline yang akan dibawakan oleh drg. Marino Sutedjo, Sp.KG dengan topik “Strategy for shaping difficult curve canals” dan Dr. Aditya Wisnu Putranto, drg, Sp.KG(K) dengan topik “Class II Restoration to Integrated Digital Workflow”.
PrimeScan Dentsply Sirona
Orthopos 3D
Pada event kali ini, Dentsply Sirona Indonesia (DSI) memperkenalkan produk-produk mereka yang lengkap untuk mempermudah para dokter gigi dalam praktiknya sehari-hari. Adapun produk yang akan mereka perkenalkan adalah dental implant, Imaging - Orthophos S3D, Digital Impression - Primescan, instrumen dan bahan yang digunakan untuk mengendalikan kontrol infeksi pada klinik gigi, serta instrumen dan bahan habis pakai yang digunakan pada kasus endodontik dan restorasi. . Dengan event ini, DSI membuktikan bahwa mereka menyediakan solusi yang lengkap bagi para dokter gigi dalam praktik sehari- harinya.

Dengan adanya webinar dan hands on kali ini diharapkan para dokter gigi mampu memahami semua produk dari Dentsply Sirona Indonesia sehingga dapat menerapkan dengan tepat pada praktik sehari-hari. Webinar dan hands on ini berSKP dengan SKP dari IKORGI Jakarta Pusat. Seminar mengenai implant akan memperkenalkan Astra Tech Implant System EV disertai demo. Webinar hari pertama akan memperkenalkan produk digital imaging seperti Orthopos S3D yang mampu memberikan gambaran radiografi dengan jelas dan dibantu dengan software mereka yaitu SIDEXIS. Dengan alat ini diharapkan dokter gigi dapat menentukan diagnosis dengan lebih tepat dan cepat.
Protaper Ultimate
Pada hari ke dua, webinar akan membahas mengenai kontrol infeksi pada klinik gigi, DSI akan memperkenalkan handpiece yang nyaman pada pasien dan alat sterilisasi untuk handpiece tersebut yang akan memberikan rasa aman pada para pasien.

Webinar hari ketiga dan keempat yang akan selaras dengan Hands On nantinya, akan memperkenalkan kembali ProTaper Ultimate, yang merupakan pengembangan lebih lanjut dari ProTaper Universal, ProTaper Next dan ProTaper Gold. Dengan mempertahankan filosofi dan teknik yang serupa, ProTaper Ultimate juga memiliki kelebihan yaitu memiliki kemampuan fleksibilitas yang lebih tinggi, daya resisten yang lebih besar terhadap cyclic fatigue dan menghasilkan pekerjaan yang lebih efektif dan efisien. ProTaper Ultimate merupakan solusi perawatan endodontik lengkap yang menggabungkan pemakaian generasi terbaru file ProTaper, peningkatan kualitas disinfeksi dan melakukan prosedur obturasi dengan baik yang dilakukan dengan alat-alat yang bekerjasama dengan baik. Dari sisi restorasi, DSI akan memperkenalkan kembali produk SDR dan Neo Spectra dengan aplikasi yang mudah, warna yang mudah disesuaikan dengan gigi dan ketahanan yang sangat baik.

Sampai bertemu di acara Total Solutions for A New Era in Dentistry minggu depan!

Hubungi GigiGeligi

0878.7118.9191

Customer.Care@GigiGeligi.Com
Bumi Serpong Damai, Tangerang
 
 
Our Partner
Dentsoftware, India
+91 77 367 67 367
--- next ---